40 Calon Anggota KPU Talaud Ikut Tes CAT

oleh

MANADO- Sebanyak 40 Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud lulus administrasi. Dimana 40 calon tersebut akan memperebutkan lima kursi sebagai Anggota KPU Talaud. Pun, ke 40 calon, Senin (19/11/2018) dijadwalkan akan mengikuti tes tertulis dengan sistem CAT.

“Nama-nama yang lulus administrasi akan ikut tes CAT, dijadwalkan hari senin di ruangan CAT Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, lantai III, Kantor Gubernur Provinsi Sulut. Register Pukul 08.00 Wita dan ujian dimulai Pukul 10.00 Wita,” ujar Ketua Tim Seleksi (Timsel) William Areros, melalui rilis yang diterima, SINDOMANADO.COM, Minggu (18/11/2018), kemarin.

Menurut dia, peserta yang akan mengikuti CAT wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli. Bagi peserta yang terlambat datang pada waktu tes tertulis dianggap mengundurkan diri.

“Kepada masyarakat yang ingin memasukan tanggapan atau masukan dapat langsung diantar ke Sekretariat Timsel atau via email timseltalaud.kpusulut@gmail.com dengan melampirkan nama dan nomor telepon yang dapat dihubungi,” terang dia bersama Sekretaris Timsel Viktory Rotty. (valentino warouw/rds)