Baku-Baku Bae, HBC Sulut Solid di Usia ke-4

oleh
Foto bersama HBC Sulut, Sabtu (24/11/2018). (Foto: Istimewa)

MANADO– Honda Brio Community (HBC) Sulawesi Utara (Sulut) mantap menyatukan langkah untuk tetap solid menjaga eksistensinya di tanah nyiur melambai. Komitmen ini lahir lewat momentum perayaan anniversary ke-4 HBC di Pondok Daun Kalasey, Sabtu (24/11/2018).

Perayaan yang dikemas menarik dipandu presenter cantik asal Manado plus DJ apik,  membuat susasana meriah.

Bentuk apresiasi atas kebersamaan dan kekeluargaan komunitas ini pun datang dari salah satu penasihat HBC, Steven Rocks. Dalam sambutannya, Steven sedikit me-reveiw perjalanan HBC yang awalnya baru terdiri dari empat orang.

“Pasang surut pernah kita rasakan. Itu hal biasa dalam sebuah komunitas. Tetapi harus disyukuri di usia empat tahun ini, HBC tetap Solid. Pengurus yang ada sekarang mampu memberi warna baru sehingga bisa eksis,” kata Steven.

Dia ikut mengingatkan para pengurus dan seluruh anggota untuk terus membangun komunikasi yang baik. Jangan sampai persoalan sepeleh kemudian menciptakan situasi yang yang tidak kondusif.

“Intinya bagaimana kita menjaga komunikasi, saling menghargai antar sesama anggota. Kita juga menjaga pergaulan kita karena anggotanya dari banyak latar belakang berbeda,” timpalnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua HBC Sulut Rocky Tengker mengungkapkan jika HBC adalah organisasi yang bukan sekedar kompul kopi darat saja. Akan tetapi HBC adalah organisasi yang kini sudah beranggotakan lebih dari 100 member dan giat terlibat juga dalam kegiatan sosial.

“Momentum ini kami kami memberikan penghargaan yang sebesar besarnya bagi para pendiri organisasi ini. Kita tinggal melanjutkan dan pesan saya torang musti baku baku bae,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Rocky juga mengungkapkan terima kasihnya bagi seluruh anggota yang sudah hadir, termasuk komunitas tetangga seperti Honda CRV Indonesia (HCI), Brio Projek hingga pihak sponsor yang telah mendukung acara ini.

“Pesan saya tidak banyak,  torang musti baku baku bae,”pungkas Rocky. (Marvel Pandaleke/cr)