Bawaslu Sulut Upacara Bendera Peringati HUT Ke-47 Korpri

oleh

MANADO- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Korpri, di kantor Bawaslu Sulut, Kamis (29/11/2018). Bertindak sebagai pembina upacara Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda.

Malonda mengambil tempat di lapangan upacara dan pemimpin upacara memberi komando penghormatan kepada Pembina Upacara dan kemudian memberi laporan kesiapan peserta upacara.

Selanjutnya pembina upacara memimpin penghormatan kepada bendera Merah Putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara dan pembacaan Pancasila.

Sementara Koorsek Manado, Youan Rasu membacakan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Esther Lombogia.

Sambutan Presiden yang juga adalah penasehat nasional Korpri dibacakan oleh Pembina Upacara.

Lagu mars Korpri dinyanyikan bersama setelah itu dan diikuti dengan pembacaan doa oleh Muhamad Ibrahim.

Usai laporan dari pemimpin upacara dan penghormatan dari seluruh peserta, Pembina Upacara meninggalkan tempat upacara dan upacara selesai.

Dalam upacara ini nampak Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara, Simon Awuy dan Koorsek Bawaslu Kota Manado, Youan Rasu bersama beberapa PNS. (Valentino Warouw/rds)