Ruaw Fasilitasi Pertemuan Pimpinan Media dan Ketua DPRD

oleh -
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, didampingi Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut Jackson Ruaw, bersama Pimpinan Media di Provinsi Sulut. (ist)

MANADO- Kepala bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulut Jackson Ruaw memfasilitasi peretmuan pimpinan media bersama Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, di ruang rapat lantai tiga kantor DPRDSulut, Selasa (11/12), kemarin.

Dalam pertemuan itu, Ruaw mengatakan,kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan media, sekretariat serta pimpinan DPRD Sulut.

“Ini kiranya bisa menjadi arah bagaimana kemitraan kita di tahun berikutnya dan menjadi bahan perbaikan atau evaluasi di tahun 2018 ini. Kemudian semoga bisa terjalin hubungan yang baik antara tiga lembaga itu di tahun depan. Disadari bersama, tanpa dukungan media semua tidak akan berjalan dengan baik,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menuturkan, kedepan hubungan yang sudah terjalin saat ini bisalebih baik lagi. DPRD Sulut sendiri adalah lembaga demokrasi, jadi harus benar-benar menghasilkan karya yang demokrasi dalam artian harus selalu berimbang.

“Itu yang harus kita jaga, kalau itu mampu kita jaga, negara akan kuat. Selain itu, media adalah penyambung lidah masyarakat. Maka dengan dukungan dari media bisa terjalin hubungan lebih baik,” pungkas dia (valentino warouw/rds)