Ayo Hidup Sehat, Bitung Yoga Festival Resmi Dibuka

oleh -
(Kiri ke kanan) Ketua DWP Kota Bitung dr Rini Pangemanan-Tinangon, Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO dan Guru Yoga Caroline Ang di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Bitung, Kamis (13/12/2018). (Foto: Claudia Rahim)

BITUNG – Memasyarakatkan hidup sehat dan sebagai bentuk perhatian terhadap penderita kanker di Kota Bitung, rangkaian kegiatan Bitung Yoga Festival 2018 bersama Guru Caroline Ang, resmi dibuka Ketua TP-PKK Bitung, Khouni Lomban-Rawung, Kamis (13/12/2018).

Bitung Yoga Festival 2018 yang sudah digelar di tahun ketiga ini, menyuguhkan berbagai kegiatan. Antara lain, Pre Teacher Training 30 Hour Kapha Yoga yang terbuka untuk umum di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Bitung.

Ada juga Yoga dengan masyarakat di depan Kantor Wali Kota Bitung, Kapha Aeroswing and Yoga for General Theurapic.

Selain itu, ada juga kegiatan kemanusiaan yakni home visit to Cancer survivor, Yoga Charity for Cancer Survivor (Woman and children) di BPU kantor Wali Kota Bitung.

Melengkapi kegiatan untuk kesehatan ini, ada seminar cegah kanker dengan pola hidup sehat dan aktif untuk penanganan kanker terpadu paripurna di BPU Kantor Wali Kota Bitung.

“Terima kasih kepada semua yang sudah rela hadir dan meninggalkan aktivitas di luar. Terima kasih juga sponsor kegiatan ini ibu Lydia Ang-Kojong dan tentunya untuk guru kita Caroline Ang yang sudah selama tiga tahun memberi perhatian kepada kita semua, jauh-jauh dari Surabaya,” ungkap Ketua TP-PKK Bitung, Khouni Lomban-Rawung.

“Semoga maksud baik kita untuk hidup sehat juga juga memberi kontribusi untuk penderita kanker bisa bermanfaat,” sambungnya. (Claudia Rahim)