Desa Lowian Satu Diingatkan Junjung Tinggi Kebersamaan dan Rasa Persaudaraan

oleh
Hukum Tua Desa Lowian Satu Fandri Rorimpandey (kedua dari kiri) didampigi istri, Camat Maesaan Joyke Tangkere, James Arthur Kojongian Ketua KONI Minsel, Steva Waleleng Angota Dewan Perwakilan Rakyat Minsel, foto bersama usai memasang lilin ulang tahun. (Foto: Jivlater Langi)

AMURANG – Desa Lowian Satu, Kecamatan Maesaan bersyukur merayakam hari ulang tahun (HUT) ke-7, Kamis (27/12/2018).

Parayaan yang dihadiri warga desa dan diawali dengan ibadah di Balai Desa Lowian Satu berlangsung meriah.

Hukum Tau Desa Lowian Satu Fandri Rorimpandey mengatakan, momen ulang tahun diartikan sebagai hari kemerdekan Desa Lowian Sata.

“Saya sebagai pejabat hukum tua saat Desa Lowian Satu dimekarkan dan juga yang menjadi hukum tua terpilih. Jadi saya yang menjadi hukum tua pertama di Desa Lowian Satu ini,” kata Rorimpandey.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang terus menunjang pembagunan Desa Lowian Satu.

“Mari kita menjunjung tinggi kebersamaan dan rasa persaudaraan. Apalagi ini dalam masa-masa tahun politik, jangan karena adanya perbedaan, rasa kebersamaan dan persaudaraan luntur. Saya berikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat, karena acara ini bisa berjalan dan berakhir dengan baik,” pungkas Rorimpandey. (Jivlater Langi/cr)