2 Tahun 15 Hari Bertugas di Nyiur Melambai, Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito Pamit kepada Jajaran

oleh
Irjen Pol Bambang Waskito (Foto : Istimewa)
MANADO- Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Bambang Waskito, memimpin apel terakhirnya sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut, di Halaman Mapolda, Kamis (3/1/2018).
Sekira 2 tahun 15 hari memimpin daerah Nyiur Melambai, Waskito mengucapkan terima kasih atas kerja sama serta dukungan dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik.
“Saya sangat senang bertugas di Sulut dan mudah-mudahan sinergitas ini terus berlanjut. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Wakapolda, Irwasda, PJU, para Pamen, Pama, Brigadir, PNS yang selama ini sudah membantu saya mewujudkan dan meningkatkan semua aspek yang ada di Polda Sulut ini,”  tutur Kapolda.
Waskito ikut menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.
 “Secara dinas dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan semuanya. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik,” ucapnya.
Ia juga berharap di 2019, seluruh personel lebih optimis lagi dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di wilayah Polda Sulut. (Rhendi Umar/kimgerry)