Hashim Djojohadikusumo: Waspada Manipulasi Daftar Pemiih Tetap

oleh -
Hashim Sujono Djojohadikusumo resmi membuka rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Balai Kota, Kelurahan Tikala Ares, Kota Manado, Jumat (4/1/2019). (Christy Lompoliuw)

MANADO- Ketua Tim Pemenangan nasional, Hashim Sujono Djojohadikusumo dalam kegiatan peresmian rumah pemenang Prabowo-Sandi di Provinsi Sulut mengingatkan kepada tim pemenangan yang ada di daerah dan para pendukung, agar mewaspadai dugaan manipulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kita sudah laporkan dugaan ini ke KPU maupun Bawaslu, sudah sebulan belakangan ini kita intens mewaspadainya,” ujar Hashim, yang juga sebagai adik Prabowo itu, dalam sambutan, Jumat (4/1/2019)

Dia mengatakan,, indikasi manipulasi suara tersebut sudah ditemui di beberapa daerah. Contoh di Banyuwangi ditemui ada sekira 440 Keluarga, dimana ada satu keluarga yang terdapat 63 nama. Namun setelah dicek, tidak ada.

“Mari mewaspadai isu hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Prabowo-Sandi. Banyak fitnah dan hoax yang ditujukan, seolah Prabowo mau mendirikan negara khilafah. Ini juga harus diwaspadai,” pungkas dia. (Christy Lompoliuw/view)