Ruthy Berharap Bhayangkari Sulut Tingkatkan Produksi Pangan dan Tim Kesenian yang Telah Dibangun

oleh -
Ruthy Bambang Waskito (Foto : Istimewa)

MANADO— Ruthy Bambang Waskito mengungkapkan rasa bangga dan cinta kepada seluruh anggota Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut).

“Untuk daerah Talaud dan Bolmong, kami telah berhasil menerapkan KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari). Dari Manado, Tomohon dan Minsel yang telah mendukung kegiatan budaya yg masuk pada kalender pariwisata seperti TIFF n Manado Fiesta. Penampilan di Gubernuran maupun di Perayaan HUT Pemkab. Minut bekerja sama dengan dinas dan polwan, semua karena kerja nyata dari pengurus Bhayangkari yang ada,” ungkap mantan Ketua Bhayangkari Sulut ini, Selasa (8/1/2019).

Dia pun berharap semua kepengurusan cabang Bhayangkari yang telah memiliki produksi pangan untuk oleh-oleh, semoga bisa lebih ditingkatkan lagi di masa yg akan datang.

“Besar harapan kami juga, apa yg telah terbangun seperti hal lainnya, yakni tim kesenian lengkap dengan kolintang, paduan suara dan tarian, dilanjutkan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Untuk para penyelam, baik bhayangkari dan polwan, Ruthy mengingatkan agar tetap mensyukuri, nikmati dan jaga kawasan pesisir laut karena Tuhan telah memberikan kekayaan alam yang berlimpah untuk dijaga dan dilestarikan. (Rhendi Umar/cr)