Wawali Mor Lantik Empat Pejabat Definitif dan Delapan Plt

oleh -
Foto bersama Wawali Mor didampingi Sekkot Micler Lakat bersama para pejabat eselon II yang dilantik di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Jumat (11/1/2019). (ist)

MANADO — Wali Kota Vicky Lumentut melalui Wakil Wali Kota Mor Bastiaan memimpin pelantikan dan pemberhentian Pejabat Tinggi Pratama (JPT) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Jumat (11/1/2019).

Dalam sambutannya, Mor mengaku mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. “Ini merupakan penyegaran agar roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik ke depan. Pejabat yang dipercayakan mengemban tugas yang baru supaya dengan cepat bersinergi dan bekerja cerdas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tukas Mor.

Berikut ini, sejumlah nama pejabat yang dilantik Wawali Mor disaksikan Sekretaris Kota Micler Lakat. Donald Supit dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Esther Mamangkey Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sammy Kaawoan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Michael Tandirerung sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Selain melantik empat pejabat eselon II definitif, turut dilantik delapan pelaksana tugas (Plt). Di antaranya, Hendrik Warokka Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Tetty Taramen Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dr Nora Lumentut Plt Kepala Dinas Kesehatan, M. Sofyan Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Meisje Wollah Plt Kepala Badan KB, Marrus Nainggolan Plt Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Sonny Rompas Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Yohanis Waworuntu sebagai Plt Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. (kimgerry)