Airlangga Hartarto Minta Golkar Sulut Usung Gubernur Sendiri, Wajib Capai 12 Kursi di DPRD Sulut

oleh -

MANADO– Ketua umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kepada Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu untuk mendapatkan 12 kursi di Pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut. Pun, bisa mengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut pada Pemiihan Gubernur (Pilgub) nanti.

“Target kepada Christiany Eugenia Paruntu selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut agar bisa meraih 12 kursi di DPRD Sulut dalam Pemilihan Legislatif 2019. Hal tersebut agar Partai Golkar Sulut bisa mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur sendiri,” tegas Hartarto, di Grand Kawanua International Center (GKIC), Novotel Manado, Jumat (11/1/2019)

Menurut dia, segala macam survei dan prioritas itu tidak lari dari kedua hal tersebut dan Partai Golkar sudah mencatat itu jauh hari sebelumnya. Price itu adalah harga sembako dan rumah yang terjangkau, sementara pekerjaan adalah revolusi industri sebagai kesempatan mendapatkan pekerjaan di masa depan.

“Semua kader dan militansi Partai Golkar harus bekerja keras mengimplementasikan keempat program tersebut. Apa yang diperjuangkan Partai Golkar harus kita dorong untuk lebih kerja keras lagi,” pungkas dia. (Christy Lompoliuw/View)