Di Minahasa, Perempuan 44 Tahun Diduga Tewas Dilalap Buaya

oleh -
Seekor buaya yang diduga melalap seorang perempuan di Minahasa. (FOTO: Isitmewa)

MANADO- Perempuan bernama Deasy Tuwo, 44, diduga tewas dilalap seekor buaya, di perusahaan PT. Tiara Indo Pearl, Ranowangko, Tombariri, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut)m, Jumat (11/1/2019), pagi.

Kapolsek Tombariri, Iptu Adrianus Untu mengatakan, mendapat laporan informasi tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Diketahui korban sendiri merupakan karyawan di perusahaan pembibitan mutiara tersebut. Buaya dengan panjang sekitar lima meter ini dipelihara di penangkaran yang berada di halaman depan perusahaan,” ujar dia.

Lanjut dia, berdsarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian, jasad korban ditemukan pertama kali oleh tiga saksi, yakni Erling Rumengan (30), Vian Turangan (45) dan Audi Engkol.

“Kami telah mengamankan TKP dengan memasang garis polisi serta mengumpulkan keterangan. Jenasah korban lalu dievakuasi ke RSUP Prof. Kandou Manado. Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” terang dia.

Diketahui, menurut keterangan para saksi, mereka mendapat SMS dari pimpinan perusahaan, Mr. Ochiai untuk memeriksa ke dalam lokasi perusahaan. Ketiganya lalu masuk ke area perusahaan, namun tidak menemui seorangpun.

Tiba-tiba ketiga saksi dikejutkan dengan benda terapung menyerupai tubuh manusia, di kolam penangkaran buaya. Setelah memastikan dari atas kolam bahwa benda tersebut benar tubuh manusia, para saksi melaporkan hal ini ke Polsek Tombariri. (valentino warouw)

 

SUMBER: Tribrata Polda Sulut