Ketua DPRD Sulut Hadiri Forum Pemilu 2019 Digagas Kapolda

oleh -
Foto bersama peserta Forum Pemilu 2019. (FOTO: Marcos Budiman)

MANADO- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw memberi apresiasi terhadap kegiatan Forum Pemilu 2019 yang digagas Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat (18/1/2019).

“Ini adalah forum yang sangat baik, kami DPRD Sulut memberi apresiasi kepada pak Kapolda Sulut,” ujar Andrei Angouw, kepada SINDOMANADO.COM, selesai kegiatan.

Menurut dia, DPRD Sulut sendiri siap untuk melaksanakan forum seperti ini di kantor DPRD Sulut dalam waktu dekat ini. “Pak Kapolda berkeinginan agar forum ini bisa dilaksanakan oleh peserta lainnya dan kami sangat siap untuk melaksanakannya,” terang dia.

Dia menambahkan, dengan adanya forum ini otomatis timbul komunikasi antara satu sama lain. Komunikasi memang sangat penting karena dengan adanya komunikasi yang baik maka Pemilu 2019 akan berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Sekali lagi kami DPRD Sulut siap untuk melaksanakan forum seperti ini karena akan sangat berdampak positif kepada semua pihak,” jelas dia. (adv)