Logistik Pemilu 2019 Aman Pascabanjir dan Longsor di Manado

oleh -
KPU Kota Manado saat mengamankan dokumen-dokumen penting dari dalam kantor dengan menggunakan mobil polisi. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memastikan untuk logistik Pemilihan umum (Pemilu) 2019 hingga saat ini masih terjaga dengan aman, yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut.

“Semua logistik dalam kondisi aman,” singkat Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, kepada  KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM, Sabtu (2/2/2019).

Senada, Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon mengatakan, untuk di Kota Manado sendiri semua logistik dalam kondisi aman namun ada dokumen-dokumen penting yang dipindahkan. “Semua logistik dalam kondisi aman,” ujar dia.

Menurut dia, selain di Kota Manado logistik pemilu yang ada di kabupaten/kota lainnya hingga saat ini dalam kondisi aman.

“Begitu juga didaerah kepulauan logistik pemilu dalam kondisi aman, belum ada laporan yang rusak dan sebagainya. Kami berharap terus waspada dan monitor terus gudang logistik pemilu didaerah masing-masing,” pungkas dia. (valentino warouw)