CLC Indonesia Gelar Mini Conference di Kota Manado

oleh -
Tampak Rev. James Tan saat memimpin konferensi mini di Kota Manado  Sabtu, 2 Februari 2019. KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN

MANADO— Covenant Life Church (CLC) Indonesia menggelar Pastors & Leaders Mini Conference di Kota Manado, Sabtu, 2 Februari 2019.

Pastors & Leaders Conference merupakan sebuah kegiatan untuk setiap gembala, pemimpin di gereja untuk diperlengkapi oleh orang terbaik di bidangnya.

Melalui kegiatan ini, para pelayan gereja akan memperoleh pengajaran dan langka-langkah yang praktikal. Serta diharapkan akan membawa pada pertumbuhan yang signifikan di dalam kepribadian dan pelayanan.

Adapun, Pastors & Leaders Mini Conference di Kota Manado yang dihelat di kantor Marketing Gallery Monaco Bay. Konferensi ini dipimpin Rev. James Tan dari Covenant Life Church – CLC Indonesia di Jakarta.

Dihadapan sekira 80 orang peserta, James Tan memberikan wejangan tentang iman dan pengharapan sesuai yang dituliskan dalam Alkitab. Dia juga banyak berbicara tentang prilaku orang Kristen dalam diera kehidupan modern.

“Sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, kita harus memiliki Firman dan Roh didalam diri kita. Firman yaitu pengajaran yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Roh adalah persekutuan dengan pribadi Bapa,” jelasnya.

Selain menggelar konferensi mini, pada tahun ini CLC Indonesia berencana menggelar kegiatan yang lebih besar. “Acara ini merupakan pertemuan awal yang rencananya pada Semester kedua tahun ini akan membuka registrasi kepada peserta lain yang diharapkan juga berasal dari luar Manado,” tambahnya. (stenly sajow)