Honda DAW Ajak Siswa SMA Kristen 1 Tomohon ‘Cari Aman’ Saat Berkendara

oleh -
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) merupakan salah satu perusahaan di sektor otomotif yang peduli terhadap keselamatan berkendara. Mengusung #Cari_Aman Saat Berkendara, DAW menggelar sosialisasi di SMA Kristen 1 Tomohon. Istimewa

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding kepada siswa – siswi SMA.

DAW juga berkerjasama dengan pihak Kepolisian dalam mengkampanyekan Keselamatan Berkendara di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Mengusung #Cari_Aman Saat Berkendara, DAW menggelar sosialisasi di SMA Kristen 1 Tomohon. Istimewa.

Rabu (27/02/2019), DAW memberikan edukasi safety riding dengan tema Sayang itu #Cari_Aman saat Naik Motor kepada siswa siswi SMA Kristen 1 Tomohon.

PIC Safety Riding Honda Brandon Nelwan mengatakan, DAW tidak hanya mementingkan penjualan Sepeda Motor Honda semata tetapi juga peduli terhadap konsumen dan masyarakat.

“Oleh karena itu kami secara rutin mengadakan edukasi dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara,” ujarnya.

Menurut Brandon, pengenalan mengenai pentingnya keselamatan dijalan raya harus diketahui sejak dini. Itulah sebabnya Honda memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada siswa SMA.

Karakter disiplin dijalan raya bisa dengan mudah terbentuk ketika sejak dini sudah dikenalkan atau diketahui sehingga ketika dewasa dan sudah layak memiliki Surat izin Mengemudi (SIM).

“Harapannya disiplin dan sikap saling menghargai sesama pengguna jalan bisa diterapkan oleh setiap pengguna jalan,” tambahnya.

Adapun, PT DAW merupakan, Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara. (stenly sajow)