Tumbangkan Tim Tenis Meja DPRD Minahasa, DPRD Sulut Mulus Kebabak Selanjutnya

oleh -
Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu berhasil mengalahkan lawan tangguh dari DPRD Minahasa. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Perlombaan olahraga Forum Komunikasi (Forkom) DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) semakin seruh dihari pertama 8 Maret 2019. Dicabang olahraga Tenis Meja Tim DPRD Provinsi Sulut berhasil mengalahkan lawan-lawan dari Sekretariat DPRD lainnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu berhasil unggul dari tiga petenis dari DPRD Minahasa dan Minahasa Selatan. Dimana Mononutu berhasil mengalahkan perlawanan dari DPRD Minahasa Viki Tanor, dengna skor 3-0 (11-2, 11-5 & 11-4).

Pertandingan lainnya, Kabag Umum DPRD Sulut Jackson Ruaw berhasil mengalahkan Riki Laloan dari DPRD Minahasa dengan skor 3-0 (11-9, 12-10 & 11-3).

Sementara itu, ganda putra Albert Winokan dan Hendy Bangania dari DPRD Sulut berhasil meraih kemenangan terhadap pasangan ganda putra dari DPRD Minahasa dengan Skor 3- 0 (11-4, 11-2 &11-1)

Kategori tunggal putri, Linda Polii dari DPRD Sulut berhasil meraih kemenangan atas Nansi Mauntu dari DPRD Minahasa dengan Skor 3-0 (11-2, 11-2 & 11-4).

Masih ditunggal putri, Endang Belalo dari DPRD Sulut mengalahkan Nita Manopo dari DPRD Minsel, juga dengan skor 3-0 (11-4.11-2 & 11-1).

Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu mengatakan, kegaitan ini akan berlangsung hingga 9 Maret 2019. Sebanyak 6 olahraga yang akan dilaksanakan yakni, badminton, voli mix, tenis meja, tarik tambang, catur dan idol.

“Untuk peserta semuanya oleh pejabat Sekretaris DPRD se-Provinsi Sulut, ASN, THL serta anggota DPRD,” pungkas dia. (valentino warouw)