Dipimpin Mononutu, Sekretariat DPRD Sulut Borong Emas di Olahraga Tenis Meja

oleh -
Sekretariat DPRD Sulut borong tiga emas Olahraga Tenis Meja. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil memborong tiga emas olahraga tenis meja, diajang perlombaan Forum Komunikasi (Forkom) DPRD se-Provinsi Sulut, (9/3/2019). Tim sendiri langsung dipimpin Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kelas perseorangan putra dimana Jackson Ruaw berhasil meraih emas dengan mengalahkan Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu pada partai final. Sedangkan ganda putri, emas disumbangkan oleh Linda Polii dan Endang Belalo. Serta untuk ganda putra disumbangkan oleh Epong dan Hendi.

Sementara itu, di tunggal putri andalan tim DPRD Sulut Linda Polii harus mengakui keunggulan dari perwakilan Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

Dengan hasil tersebut, Mononutu merasa bangga bisa berhasil merebut tiga emas oleh anak-anak asuhannya pada olahraga tenis meja. “Ini lebih banyak friendly game, intinya semua silaturrahmi,” pungkas mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut itu. (valentino warouw)