Keliling Manado, KPU Sulut Sosialisasi Pemilu dan Berikan Pendidikan Pemilih Bersama Brotherhood

oleh -
Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh saat melepas rombongan. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus melakukan sosialisasi Pemilu dan pendidikan pemilih ke masyarakat yang ada di Provinsi Sulut.

Kali ini menggandeng komunitas sepeda motor, KPU Provinsi Sulut melakukan sosialisasi pemilu dan pendidikan pemilih, ke masyarakat, Sabtu (9/3/2019).

Peserta. (FOTO: Istimewa)

Kegiatan langsung dibuka Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh. Sedangkan rute keliling Kota Manado star dari Kantor KPU Sulut dan finish di jembatan kuning boulevard saraba Manado. Pantauan, puluhan sepeda motor berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diapresiasi  masyarakat. Anatje warga Kota Manado mengatakan, kegiatan seprti ini harus terus dilakukan. Sosialisasi Pemilu dan pendidikan pemilih seharusnya seperti ini ke masyarakat, dibuat secara terbuka bukan didalam ruangan.

“Sosialisasi dan pendidikan pemilih ini lebih tepat sasaran, apalagi melilingi Kota Manado. Kiranya ini bisa dilakukan kembali dengan menggandeng komunitas sepeda motor di Provinsi Sulut dengan rute keliling Sulut, atau kegiatan lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” pungkas dia. (valentino warouw)