Four Points by Sheraton Manado Perkenalkan Menu Buka Puasa

oleh -
Menyambut bulan suci Ramadhan, Four Points by Sheraton Manado siap  menghadirkan promo menu berbuka puasa di The Eatery Restoran. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO—Four Points by Sheraton Manado meluncurkan Promo Ramadhan yakni makanan berbuka puasa.

General Manager Four Points by Sheraton Manado Herinova  mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Four Points by Sheraton Manado siap menghadirkan promo menu berbuka puasa di The Eatery Restoran.

“Menu berbuka puasanya tahun ini terdiri lebih dari 20 macam menu mulai dari Takjil, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga minumannya pun sudah termasuk, seperti Teh, Jahe dan Bandrek,” jelas Herinova, Kamis, 11/4/2019.

Untuk menu kata dia, pihaknya akan banyak memperkenalkan konten lokal dari Manado dan daerah lainnya. Herinova mengatakan, sajian menu berbuka puasa tersebut dapat dinikmati pengunjung di The Eatery Restoran yang akan tersedia selama pukul 17:30 WITA hingga 21:00 WITA.

Setiap harinya kata dia, pihaknya memiliki tema berbeda untuk menu buka puasa, sehingga pelanggan tidak akan bosan untuk makan setiap hari

The Eatery Restoran di Four Points by Sheraton Manado merupakan area yang terbuka untuk umum. Baik tamu yang menginap maupun dari luar dan baik bagi yang sedang berpuasa maupun tidak berpuasa juga dapat menikmati sajian ini. “Jadi kami akan mendekorasi area untuk sajian menu buka puasa menjadi konsep kampung Ramadhan,” tuturnya

Adapun, harga yang ditawarkan dari promo ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp179.000 net/orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan pajak pelayanan 21%.

Herinova mengatakan, melihat riwayat transaksi tahun lalu yang cukup baik, maka pada tahun ini dia menargetkan promo buka puasa bisa menjangkau lebih banyak dari tahun lalu. “Pada 2018 kami promo buka puasa diminati lebih dari 2.000 orang, kalau tahun ini kami targetkan bisa capai 4.000 orang,” jelasnya. (stenly sajow)