Ibis Manado Gelar Corporate & Media Gathering dengan tema “Recharge Night”

oleh -
Ibis Manado City Center Boulevard Gelar Corporate & Media Gathering dengan tema “Recharge Night”

MANADO–Ibis Manado City Center Boulevard selama tiga tahun tidak terlepas dari dukungan para pelanggan setia.

Acara di adakan di ibis Meeting Room pada Senin, 15 April 2019 yang berada di Jl. Piere Tendean No. 85, Sario Boulevard. Acara ini dihadiri sekitar 100 undangan yang terdiri dari Corporate, Government, Travel dan Rekan Media.

Gelaran ini berlangsung sangat meriah dengan mengusung tema dresscode glamour. Para tamu disugukan aneka macam minuman mulai dari mocktail maupun cocktail saat registrasi kemudian para tamu diajak untuk photobooth yang telah disediakan oleh tim ibis.

Diawali dengan pertunjukkan kreatif yaitu Modern Dance oleh tim ibis sendiri, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Afif Khairi selaku General Manager ibis Manado City Center Boulevard.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi produk dan program Meeting Planer – Le Club AccorHotels yang dipresentasikan oleh Bapak Defrie selaku Asst. Front Office Manager. Kemudian acara mini drama dengan menunjukan sweet bed by ibis, bagaimana nyamannya tidur di Kasur ibis Manado yang ditampilkan oleh tim kreatif ibis Manado.

Afif Khairi, General Manager IMCCB mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan para mitra bisnis dan rekan media yang telah mendukung perjalanan tiga tahun hotel ibis di Manado.

“Kami sangat menghargai hubungan kerja sama yang terjalin sangat baik hingga saat ini, dan kedepannya saya berharap untuk dapat terus menjaga hubungan baik ini,” ujarnya.

“Acara ini juga sebagai puncak perayaan Ulang Tahun Hotel ibis Manado yang ke 3 tahun pada 01 April 2019 lalu. Berbagai macam kegiatan sudah kami laksanakan dari akhir Februari kemarin, hingga hari ini adalah puncak perayaan kegiatan ulang tahun ibis yang ke 3 tahun,” ujar Jenifer Hartoyo selaku Marcom Executive IMCCB. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara Corporate & Media Gathering ini khususnya kepada IT Center,” sambungnya.

Pada acara ini, manajemen IMCCB juga memberikan apresiasi kepada Top Five Partner atas dukungan bisnis sepanjang tahun 2018. Instansi yang menerima penghargaan ini yaitu Manado Maju Travel, BPS Provinsi Sulut, PLN Suluttenggo, Polda Sulut, dan Dinas PU PR Sulut.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan open bar dengan berbagai macam minuman alcohol import yang diiringi oleh DJ performance.

Tak lupa juga pembagian doorprizes voucher, belasan vouchers sarapan pagi, BBQ Dinner, dan Voucher Menginap dicabut undi secara bergantian oleh para Manajemen IMCCB dan yang utama yaitu hadiah grandprize berupa Tiket Pesawat Pulang Pergi Manado – Bali dibawa pulang oleh Perwakilan BPS Sulawesi Utara. Di akhir acara Asst. Director of Sales IMCCB, Olivia Gaghansa mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini, semoga dengan kebersamaan dan kemitraan dengan para mitra yang hadir malam ini, ibis Manado tetap bisa selalu menjalin kerja sama yang terbaik ditahun – tahun kedepannya. (stenly sajow)