Sasingen Mencoblos di TPS 1 Kelurahan Paseng

oleh -
Tampak Bupati Sitaro Evangelian Sasingen bersama suami Toni Supit, saat menyalurkan suara di TPS 1 Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Timur kemarin. Istimewa

ULU—Bupati Kabupaten Kepulauan  Sitaro Evangelian Sasingen, didampingi suami Toni Supit bersama anak-anak menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Barat, Rabu (17/4) di aula Gereja GMIST Bethabara Paseng.

Hal itu dilakukan untuk ikut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) presiden dan wakil presiden serta Pemilu Legislatif. “Sebagai warga yang baik kita harus menyalurkan hak pilih kita. Sebab, satu suara sangat menentukan nasib bangsa yang kita cintai ini untuk lima tahun ke depan,” kata bupati.

Lanjut Sasingen, mengajak partisipasi warga di bumi Karangetang Mandolokang Kolo-kolo untuk hadir memberikan hak suara di TPS setempat. “Jangan golput, kita harus menyalurkan hak pilih kita,” ucapnya lagi.

Seusai mencoblos, Sasingen langsung meninjau pelaksanaan Pemilu pada beberapa TPS yang tersebar di empat kecamatan yaitu Kecamatan Siau Barat, Kecamatan Siau Barat Selatan, Kecamatan Siau Timur Selatan dan Kecamatan Siau Timur.

Sementara itu, Wakil Bupati Sitaro John Palandung bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur. (jackmar tamahari)