Sriwijaya Air Resmi Buka Rute Penerbangan Manado-Jakarta (PP)

oleh -
Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul bersama stakeholder saat meresmikan penerbangan Manado-Jakarta. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Sriwijaya Air resmi membuka penerbangan baru dengan rute Manado-Jakarta pulang-pergi (PP). Rute ini akan dilayani satu kali setiap hari.

Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul mengatakan, pembukaan rute baru di Manado untuk menjadi pilihan bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang merencanakan perjalanan ke Jakarta.

“Bagi kami moment ini suatu kebahagiaan bisa melayani pelanggan di Manado ke Jakarta,” ujar Saul disela inaugural flight Sriwijaya Air Manado-Jakarta, Kamis, 30/5/2019.

Joseph mengatakan, pembukaan rute baru tersebut sebagai bentuk komitmen   Sriwijaya Air dalam mengembangkan industri pariwisata di Sulut. “Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk membantu daerah memajukan bisnis pariwisata,” terangnya.

Joseph menilai, dengan hadirnya rute baru tersebut, akan semakin memperkuat jaringan penerbangan Sriwijaya Air di Indonesia bagian timur. Dengan demikian, layanan ini akan memberikan pilihan  penerbangan yang lebih efisien dari sisi waktu serta memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan Sriwijaya Air.

“Sriwijaya Air  selalu berupaya meningkatkan konektifitas udaranya, salah satu wujudnya adalah dengan pembukaan tiga rute baru ini. Kami optimis pembukaan rute baru ini akan semakin memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengapresiasi pemerintah daerah, pihak bandara, hingga rekan bisnis yang turut membantu kelancaran pembukaan rute baru Manado-Jakarta. (stenly sajow)