Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sangihe Banjir Dukungan

oleh -
Kapolres Sangihe AKBP Sundu F Napitu

KeJelang Hut Bhayangkara 73, Polres Sangihe Banjir Dukungan

TAHUNA– 1 Juli 2019 mendatang, Polisi Republik Indonesia (Polri) akan melaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Polres Kepulauan Sangihe pun banjir ucapan selamat dan dukungan dari Pemerintah, maupun tokoh masyarakat.

Diantaranya, Wakil bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, ia memberikan dukungan dan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 73 tahun. “Kami Pemerintah Kepulauan Sangihe mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 73 tahun, Polri selalu di hati rakyat dan semakin jaya,” kata Hontong.

Aristakus Pilat, Sekretaris DPRD Kepulauan Sangihe menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara. “Selamat Hut Bhayangkara, kami selalu mendukung Polri semoga Polri tetap jaya dan sukse” ucap Pilat.

Femmy Montang Kepala Badan Keuangan Pemkab Sangihe juga Camat Tamako Nikodemus Kalase, turut memberi selamat Hut Juga bagi Polri.

Srimulyani Benheso, Komisioner Ketua Devisi Hukum KPU Kepulauan Sangihe, juga menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, “Selamat Hut semoga Polri semakin Profesional dan menjadi pengayom masyarakat,” imbuh Benhaso.

Ucapan Dirgahayu juga datang dari Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro) Kaban Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepulauan Sitaro, Dolly Polimpong, Fitria Anthoni,
Kabid Politik Dalam Negeri KesbangPol Kepulauan Sitaro, A. Kaseside, Tokoh Masyarakat Kelurahan Bahoi, Pdt Y Raintung Tokoh Agama Kristen  Kelurahan Balehumara, Ekodemsi Suprianto Kepala Unit BRI Unit Ondong, I.Igrisa Tokoh Muslim Kelurahan Balehumara Kepulauan Sitaro. “Kami menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun, kami tetap mendukung Polri tetap jaya menjadi yang terbaik dalam mengayomi masyarakat,” ungkap mereka.

Ditambahkan juga oleh Mayor Inf. CHB Alex Juanda, Perwira Penghubung TNI Kepulauan Sitaro, menyampaikan hal senada. “Semoga Polri tetap jaya, dicintai rakyat, semakin profesional, mampu menciptakan keamanan kenyamanan di masyarakat dan menegahkan hukum,” pungkas Juanda.

Ucapan selamat Dirgahayu juga di ucapkan oleh perangkat kampung, Irwanto Adilang
Kapitalaung Petta Timur, Jhonatan Israel, Perangkat Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara “Kami tetap mendukung Polri, semakin jaya, dan dicintai rakyat” ungkap mereka.

Selain itu, Polres Kepulauan Sangihe, juga mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara, antara lain pengobatan gratis yang di pimpin oleh Kabag OPS, Kompol Johan Damapolii pada hari Selasa (18/06) lalu, di kampung Para Lelle Kecamatan Tatoareng.

Mulai, Kamis (20/06) kemarin Polres juga mengadakan open turnamen bola volly dilaksanakan di GOR Manente, untuk memperebutkan pilala bergilir Kapolres.

Kapolres AKBP Sundu F Napitu, mengaku akan berupaya memberikan yang terbaik sesuai harapan masyarakat. “Tentunya dengan momen Hut Bhayangkara ini, kami akan berupaya memberikan yang terbaik sebab masyarakat begitu luar biasa mendukung kami” kunci Kapolres. (andy gansalangi)