Ini harga resmi Honda ADV150 di Manado

oleh -
Honda ADV150 saat diperkenalkan di kantor DAW di Jalan Raya Manado Bitung KM 10, Watutumou, Kalawat, Minahasa Utara, Jumat, 9/8/2019. KORAN SINDO MANADO

MANADO—PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer Sepeda Motor Honda resmi merilis harga resmi Honda ADV150 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sales Head PT. DAW Erwin Momuat mengatakan, harga Honda ADV150, dipasarkan mulai dari Rp37,1 juta untuk pengereman CBS, dan Rp39,7 juta untuk ABS.

“Sekarang sudah bisa di pesan di semua dealer resmi motor Honda,” ujar Erwin, Jumat, 9/8/2019.

Erwin  mengatakan, untuk melakukan pemesanan pelanggan cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp1,5 juta per unit.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP. (stenly sajow)