Best Western The Lagoon Hotel Manado peringati Hari Kemerdekaan 

oleh -
Tampak General Manager Best Western The Lagoon Hotel Manado, Jemmy Budihartono bersama manajemen usai peringatan Hari Kemerdekaan. istimewa

MANADO – Hotel yang menjadi icon dari Kota Manado ini rayakan HUT Proklamasi yang ke-74 dengan tema The Spirit Of Raising Flag.  Kegiatan itu berlangsung sejak 15 sampai 17 Agustus 2019.

Best Western The Lagoon Hotel Manado mengadakan Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi di halaman depan hotel di pagi hari pada tanggal 17 Agustus 2019.

Usai melakukan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel. Semangat kemerdekaan jelas terlihat dari setiap ekspresi karyawan, sejak tanggal 15 Agustus hotel dengan kapasitas 185 kamar ini sudah memulai perlombaan dalam rangka hari kemerdekaan.

Mendatangkan juri-juri profesional seperti Noni Provinsi Sulawesi Utara 2018, Wakil 1 Putri Tomohon 2019 dan Vokalis Redwine Band guna untuk menilai beberapa perlombaan yang dilaksanakan. Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun memberikan kesan yang luar biasa bagi karyawan seluruh hotel.

Kekompakan dari masing-masing departemen jelas terlihat dalam kegiatan kali ini. Beberapa perlombaan yang dilaksanakan adalah Lagoon Idol, Tebak Kata, Fashion Show, Tarik Tambang, Lari Karung, Lari Kelereng, Tenis Meja, Catur dan Lomba Make Up.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya guna untuk memupuk rasa nasionalisme dan kekompakan seluruh karyawan Best Western The Lagoon Hotel Manado,” ujar  General Manager (in charge) Best Western The Lagoon Hotel Manado, Jemmy Budihartono.

Masih dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Best Western The Lagoon Hotel memberikan promo booking kamar lewat Whatsapp +62 811-4317-888 akan mendapatkan harga spesial, free upgrade room & late checkout. (stenly sajow)