Diundang Khusus, CEP Jadi Tamu Kehormatan di Kabupaten Poso

oleh -
Foto bersama Bupati CEP didampingi Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipuk bersama sejumlah Anggota DPRD Poso yang dilantik, Senin (26/8/2019). (ist)

AMURANG — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menjadi tamu kehormatan dalam pelantikan 30 Anggota DPRD Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2019-2024, Senin (26/8/2019).

Kehadiran bupati lantaran mendapatkan undangan khusus pemerintah kabupaten Poso. “Kebutulan juga saya diundang untuk mengikuti pembukaan festival Danau Poso yang akan dilaksanakan di Tentena,” kata Bupati CEP.

Sementara itu, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu mengaku secara khusus mengundang CEP karena track recordnya memimpin Minsel selama hampir dua periode mencetak sejumlah prestasi.

“Bupati CEP ini, yang saya tahu sangat bersahaja, baik, pekerja keras, cerdas, energik, profesional dan cantik. Hebatnya lagi, beliau selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di manapun dia berkunjung. Karena selalu ramah dan loyal kepada masyarakat,” puji Darmin.  Pada acara pelantikan, Bupati CEP didampingi Kabag Humas Protekoler Altin Sualang. jivlater langi/*