PLN  Masih Tawarkan Promo Tambah Daya Hingga 74%

oleh -
Tampak  General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono saat Car Free Day yang dilaksanakan di Kawasan Megamas Manado pada hari Sabtu (31/8). Istimewa

MANADO—PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulbagut, SPI Regional 17, dan Icon+ berkolaborasi menggelar Car Free Day yang dilaksanakan di Kawasan Megamas Manado pada hari Sabtu (31/8).

Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dari PLN ini menyediakan diskon tambah daya 50% yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+.

Khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100%. Adapun promo ini berlaku sejak tanggal 13 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya, PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019, Pelanggan cukup membayar sejumlah Rp 170.845 saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

Dalam kegiatan ini PLN juga menggelar lomba memasak menggunakan Kompor Induksi dalam mendukung electrifying lifestyle.

“Adapun rangkaian lomba digelar usai senam zumba bersama, dan lomba ini mendapat animo besar dari warga manado terlebih khusus ibu-ibu yang baru saja selesai mengikuti senam zumba,” kata Ella, warga Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang.

“Kami selalu ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang tentu tidak terlepas dari adanya energi listrik atau disebut “Electrifying Lifestyle,” ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono. (stenly sajow)