HUT ke-44, Wawali SAS Dapat Hadiah Foto dari Humaspro Tomohon

oleh -
Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon memberikan hadiah kejutan ulang tahun buat Ibu Wakil Walikota Tomohon yakni Foto Ibu Wakil Walikota dalam bingkai 20R. Istimewa

TOMOHON –Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersukacita karena menapaki usia ke 44 tahun.

Di usia tersebut Wawali SAS begitu istimewa karena bisa dirayakan bersama dengan keluarga besar Purba-Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan kerabat lainnya.

Dalam ibadah syukur tersebut dilaksanakan di Lokon View Tomohon, dan dipimpin oleh Pdt Rolando Anter, Kamis (5/9) malam.

Wawali SAS dalam kesaksiannya, ia mengungkapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas perkenanannya bisa menapaki usia ke 44 tahun.

“Ibadah ulang tahun saya sebenarnya hanya ibadah kolom saja, tetapi terima kasih kepada manajer Lokon View yang menyiapkan semuanya,” kata Wawali SAS

Berkat Tuhan kata SAS begitu luar biasa, karena usia 44 tahun merupakan perjalanan yang panjang. kata dia, ketika dirinya mengalami sedih ia tidak mau mengeluh, mungkin ke depan tantangan yang akan dihadapi akan lebih besar.

Sebagaimana dalam firman Tuhan yang berkata barang siapa setia dalam perkara- perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Siapapun yang setia dalam hal-hal kecil, ia juga setia dalam hal-hal yang besar.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita anggaplah itu pembelajaran yang membuat kita kuat,” kata SAS.

Lebih jauh, SAS mengungkapkan bahwa alam era kepemimpinan bersama dengan Wali Kota Jimmy Feidie Eman di Kota Tomohon, ia mengakui tidak ada masalah antaranya dengan wali kota. Sehingga, ia berharap dikepemimpinan ini ia dan keluarga ingin agar dirinya bisa menjadi berkat bagi masyarakat Kota Tomohon.

Sementara, mewakili Pemerintah Kota Tomohon Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Oktavinaus Mandagi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa sukacita bagi pemerintah kota dan masyarakat sebagaimana Wawali SAS merupakan orang tua bagi jajaran pejabat hingga masyarakat Kota Tomohon.

“Saya kira karena kasih, berkat dan setia Tuhan angka 44 adalah akan dobol. jadi berkat juga akan sesuai 44 tahun yang artinya berlipat ganda,” kata Mandagi.

Selaku pemerintah kata Mandagi mendoakan doa untuk keluarga. “Atas nama Wali Kota Tomohon, jajaran, muspida mengucapak selamat ulang tahun. Tuhan menyertai ibu dan keluarga dan mengapai cita cita,” tukasnya.

Pada kesempatan itu Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon memberikan hadiah kejutan ulang tahun buat Ibu Wakil Walikota Tomohon yakni Foto Ibu Wakil Walikota dalam bingkai 20R. (fernando kembuan)