HUT ke 63, Asuransi Astra Revitalisasi TK Handayani di Manado

oleh -
Sekretaris Diknas Sulut Vileo Dondokambey  didampingi Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha disela peresmian revitalisasi TK Handayani. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Asuransi Astra Cabang Manado merevitalisasi TK Handayani binaan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara.

Kepedulian terhadap dunia pendidikan tersebut bagian dari program PijarIlmu sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Asuransi Astra ke 63.

Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha mengatakan, lewat program PijarIlmu  Asuransi Astra melakukan revitasisasi Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK). “Merevitalisasi TK Handayani sebagai bagian kepedulian perseroan terhadap dunia pendidikan,” ujar  Yudha, Kamis, 12/9/2019.

Menurut dia, hal itu tidak hanya dilakukan di Manado akan tetapi serentak dilakukan secara nasional. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian dari peringatan HUT Asuransi Astra ke 63.

“Hari ini tidak hanya di Manado, kami mengadakan peresmian revitalisasi secara nasional. Jadi ada juga Di Surabaya, Malang, Bandung, hampir semua cabang melakukan ini,” jelasnya.

Dikatakannya, terpilihnya TK Handayani dilakukan berdasarkan survei. Pasalnya banyak warga belum tahu keberadaan TK tersebut. Apalagi TK itu cukup dekat dengan kantor Cabang Asuransi Astra Manado. “Pada saat kita survei, ternyata banyak fasilitas yang perlu kita support,” paparnya.

Di TK Handayani, Asuransi Astra merevitalisasi sarana belajar mengajar hingga tempat bermain anak. “Kami berharap dengan adanya optimalisasi ini proses belajar mengajar dapat menjadi lebih baik,” paparnya.

Adapun revitalisasi TK Handayani diresmikan Sekretaris Diknas Sulut Vileo Dondokambey  didampingi Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha.

“Terimakasih atas perhatian Asuransi Astra terhadap dunia pendidikan di Sulut,” Dondokambey.

Dia menilai, bantuan tersebut akan memacu anak-anak didik semakin giat belajar untuk menggapai cita-cita. “Bantuan ini dapat memenuhi kepentingan pendidikan untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang unggul di daerah,” tuturnya.

Dia berharap, perusahaan lainnya dapat mencontoh Asuransi Astra, membantu dunia pendidikan di Sulut. (stenly sajow)