Wagub Lanjut Ziarah ke Makam AJ Sondakh dan GSSJ Ratulangi di Minahasa

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat memberikan penghormatan di makam AJ Sondakh di Kawangkoan, Minahasa. (Ist)
MANADO – Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama rombongan pejabat Pemprov Sulut melanjutkan ziarah ke makam Adolf Jouke (AJ) Sondakh dan Gerungan Saul Samuel Jacob (GSSJ) Ratulangi, Jumat (20/19/2019).
Kandouw awalnya berziarah ke makam AJ Sondakh, mantan Gubernur Sulut periode 2000-2005, di Desa Kanonang, Kecamatan Kawangkoan, Minahasa.
Dalam ziarah yang dilakukan untuk memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulut ini, turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Roy Roring dan para pejabat di lingkup Pemkab Minahasa.
Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam AJ Sondakh.
Setelah itu, Kandouw dan rombongan melakukan ziarah ke makam Gubernur Sulut Pertama periode 1945-1949, GSSJ Ratulangie di Kelurahan Wawalintowan, Minahasa.
Di lokasi makam GSSJ Ratulangi, Kandouw juga meletakan karangan bunga, melakukan upacara penghormatan serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pendahulu yang telah memimpin Sulut. (rivco tololiu)