Asosiasi Mahasiswa Talaud Sulut Gelar Diskusi Panel

oleh
Mahasiswa yang tergabung dalam AMTA Sulut saat melaksanakan Dies Natalis ke-4 tahun dan diskusi panel.(martsindy rasuh/koran sindo)

TONDANO – Guna meningkatkan kualitas Asosiasi Mahasiswa Talaud (AMTA) Sulut mengadakan ibadah dan diskusi panel dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-4 tahun. Hal ini disampaikan Ketua Umum AMTA Sulut Abner Bawinto, Jumat (20/9/2019).

Abner menyampaikan, tujuan dari perayaan Dies Natalis ini adalah mempererat hubungan antara mahasiswa yang juga anggota AMTA Sulut.

Sedangkan diskusi panel tujuannya untuk mengembangkan kualitas teman-teman mahasiswa juga untuk memperlengkapi mereka agar siap menghadapi era digitalisasi dan revolusi industri 4.0.

“Selain mensyukuri Dies Natalis ke-4 AMTA Sulut, kami juga melaksanakan diskusi panel untuk memperlengkapi mahasiswa,” tuturnya.

Sementara itu, pendiri AMTA Sulut Reflindo Loho mengharapkan, agar mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ini bertanggungjawab dan gapai mimpi untuk bahagiakan keluarga khususnya orang tua.

“Orang tua sudah mengirim teman-teman mahasiswa untuk kuliah, jadi gapai cita-cita dengan baik dan jangan sampai merusaknya hanya karena pergaulan. Saya bersyukur karena anggota AMTA Sulut semakin banyak, jadi terima kasih pengurus sudah menjaga organisasi ini dapat bertahan sampai memasuki tahun keempat,” ungkap Ketua BEM Unima 2017-2018.

Diketahui, tema dalam kegiatan “Menjadi mahasiswa yang kreatif dan berprestasi”, tampil sebagai pembicara diantaranya Martsindy Rasuh dan Sandra Medawo. (martsindy rasuh)