Aston Manado Hotel Komitmen Bantu PMI Gelar Donor Darah

oleh
Aston Manado Hotel membantu Palang Merah Indonesia (PMI) meningkatkan kesadaran donor darah di Sulawesi Utara. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Aston Manado Hotel  terus berkomitmen membantu Palang Merah Indonesia (PMI) meningkatkan kesadaran donor darah di Sulawesi Utara.

Aksi kemanusiaan ini dipusatkan di Asoka Room Aston Manado Hotel, Rabu, 25/9/2019.

General Manager In Charge Aston Manado Hotel Hendrikus Laurensius mengatakan, pihaknya selalu menjalankan misi kemanusiaan untuk mengajak semua kalangan membantu sesama lewat donor darah. “Program kami membantu PMI Sulut untuk menggalang donor darah,” jelas Hendrikus.

Hendrikus mengatakan, dari kegiatan ini pihaknya juga  mengedukasi para tamu hingga masyarakat untuk aktif membantu sesama lewat donor darah. “Demi kemanusiaan kampanye donor darah ini akan kami lakukan,” ujarnya.

Dia mengatakan, donor darah sudah menjadi program penting perhotelan yang diadakan setiap tiap bulan sekali. “Kami berupaya membantu PMI mengajak masyarakat menyumbangkan darahnya,” terangnya.

Karena itu, pihaknya berkomitmen menjalankan program donor darah secara rutin di Kota Manado. Pasalnya program itu merupakan wujud dukungan bagi kegiatan kemanusiaan di daerah demi membantu tercukupi pasokan darah bagi yang membutuhkan.

Dari pantauan KORAN SINDO MANADO, aksi kemanusiaan tersebut diikuti karyawan, hotelier di Manado, tamu hotel, mitra bisnis, hingga masyarakat setempat. (stenly sajow)