Tempat Singgah Warga Kawanua, Rumah Kopi HS ‘Jalan Roda Manado’ Hadir di Jakarta

oleh -
Tampak, para pengunjung Rumah Kopi HS 'Jalan Roda Manado' mengabadikan moment saat berkunjung ke rumah kopi tersebut. (Ist)

JAKARTA – Masyarakat Manado yang berkunjung ke Jakarta belum lengkap jika tidak mampir ke Rumah Kopi HS ‘Jalan Roda Manado’ yang terletak di Jalan Mangga Besar VIII Nomor 80, Taman Sari, Jakarta Barat.

Rumah Kopi HS bukan hanya menjadi tempat singgah warga kawanua, tetapi wisatawan dan masyarakat Jakarta umumnya rutin berkunjung ke tempat tersebut.

Dengan konsep sederhana, harga yang merakyat dan ditambah fasilitas santai seperti karoeke, Rumah Kopi HS kini jadi incaran para penikmat kopi.

“Saya sengaja mengangkat nama Kopi Jalan Roda Manado, mengingat Jalan Roda Manado salah satu tempat favorit ngopi di Kota Manado,” kata Henry Ho, pemilik Rumah Kopi HS.

Warga Manado yang berkunjung ke Jakarta mampir ke Rumah Kopi HS ‘Jalan Roda Manado’. (Ist)

Cita rasa Rumah Kopi HS, tak kalah enaknya dengan tempat ngopi lain yang sudah ada.

“Karena itu, dengan konsep sederhana dan harga terjangkau, kualitas kopi tetap menjadi nomor satu, tanpa mengabaikan pelayanannya,” ujarnya.

Pria familiar ini menjelaskan dengan brand rumah kopi, Rumah Kopi HS berusaha menciptakan suasana nyaman untuk konsumen.

“Kami juga menyediakan ruangan untuk yang ingin ngopi sambil karaoke. Intinya, kami ingin siapa saja yang ke sini bisa nyaman, serasa rumah sendiri,” tukasnya.

Para pengunjung sangat menikmati pelayanan dan cita rasa kopi di Rumah Kopi HS ‘Jalan Roda Manado’. (Ist)

Salah seorang pelanggan, warga Jakarta, Toni TW mengaku nyaman ngopi di Rumah Kopi HS.

“Sejak dibuka sudah 2 minggu yang lalu sudah datang ke sini. Saya jadi tertarik, dan selanjutnya setiap hari sangat ganjil jika tidak mampir ke sini,” bebernya.

Bagi Toni TW, Rumah Kopi HS jadi rumah kedua baginya. Bukan hanya tempat nokrong, tapi juga tempat diskusi dan tempat mencari inspirasi.

“Di sini sangat pas dan tepat bagi penikmat kopi. Pelayanannya sangat ramah dan harga sangat terjangkau,” ungkapnya. (rivco tololiu)