Pizza Tipis Garing ala Aston Manado Hotel Bisa Untuk 8 Orang

oleh -
Thin Pizza disajikan dalam tiga rasa yang berbeda yakni Pepperoni Pizza, Italian Pizza, dan yang tak kala menarik adalah Beef Pizza Bumbu RW. Istimewa

MANADO—Bagi para pecinta pizza di Kota Manado, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan kenikmatan pizza tipis garing ala Aston Manado Hotel.

Sajian ini dikenal dengan Thin Pizza atau Thi-Piz. Karenanya pizza ini disajikan dalam tiga rasa yang berbeda yakni Pepperoni Pizza, Italian Pizza, dan yang tak kala menarik adalah Beef Pizza Bumbu RW

General Manager In Charge Aston Manado Hotel Hendrikus Laurensius menerangkan, Thi-Piz merupakan salah satu kuliner dari Italia yang kini bisa dinikmati bersama sahabat, rekan kerja hingga keluarga di Aston Manado Hotel.

Sajian pizza tipis  ini merupakan salah satu menu kuliner andalan yang ditawarkan pihak hotel kepada semua pengunjung termasuk tamu hotel.

Mengenai harga jangan khawatir sebab masing-masing menu tersebut hanya ditawarkan Rp58.808 per sajian. Adapun per sajian terdiri dari delapan potong pizza dan bisa dimakan dua sampai empat orang.

Menariknya dalam pemesanan satu porsi, pelanggan akan mendapatkan satu Pitcher Ice Tea.

Pengunjung dapat menikmati aneka pizza tersebut di Vanilla Restoran Aston Manado Hotel. Pizza ini juga bisa disantap bersama keluarga, sahabat atau mitra kerja di Cinnamon Lounge and Bar yang berada di dekat Vanilla restoran.

“Thi-Piz ini adalah Pizza garing dengan tekstur renyah diluar dan lembut di dalam, pokoknya rasanya autentik Italia,” paparnya, Kamis, 3/10/2019.

“Thi-Piz atau pizza tipis garing ini hanya ada di Aston di tempat lain tidak ada,” sambungnya. Menurut dia,  Thi-Piz ini tidak seperti Pizza biasa yang sering ditemukan di Mall atau restoran dengan tekstur yang tebal.

Bagi pelanggan yang ingin bersantap pizza tipis garing dapat berkunjung langsung dengan alamat jalan Sudirman No 128 Manado.  (stenly sajow)