PLN Suluttenggo Edukasi Ketenagalistrikan Masyarakat di Minahasa Selatan

oleh -
PLN melakukan edukasi ketenagalistrikan di Desa Sapa Barat Kecamatan Tengah Kabupaten Minahasa Selatan. Istimewa

MANADO—PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Distribusi Suluttenggo mengadakan sosialisasi Keselematan Ketenagalistrikan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sapa Barat Kecamatan Tengah Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan dihadiri sekira 30 orang dan didampingi Hukum Tua Desa Sapa Barat Jackson Tahupiah, Asisten Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo Jedri Pangalila, Sepervisor Teknik dan Pejabat K3L Unit Layanan Pelanggan Amurang.

Materi Sosialisasi disampaikan Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Suluttenggo Noven Koropit, Edukasi ini bertujuan agar masyarakat lebih paham akan pengunaan pemakaian listrik yang aman juga disosialisasikan penggunaan listrik yang saat ini sudah menjadi gaya hidup.

“Supaya masyarakat bis lebih paham soal ketenagalistrikan dan penggunaan yang baik,” ujarnya, Kamis, 14/11/2019.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat sangat antusias, sehingga diharapkan akan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penggunaan listrik yang baik dan benar.

Edukasi Keselamatan Ketanagalistrikan dibuka oleh Asisten Manager Komunikasi Jedri Pangalila dan Sambutan Hukum Tua Desa Sapa Barat Jackson Tahupia.

PLN juga kembali menawarkan promo yakni electrizen yang tergolong dalam Pelanggan Rumah Tangga 220 VA – 197 kVA, ada Diskon Tambah Daya hingga 100%. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

Untuk mendapatkan promo tersebut dapat hubungi Contact Center PLN 123 untuk info lebih lanjut. (stenly sajow)