38 Santri Kampung Jawa Tomohon Diwisuda

oleh -
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, sekaligus Wisuda 38 Santriwan dan Santriwati.

TOMOHON -Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, sekaligus Wisuda 38 Santriwan dan Santriwati, yang dilaksanakan di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, kemarin.

Dalam hajatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan hadir bersama Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, dan  mewisuda 38 Santriwan dan Santriwati.

Wawali Sompotan dalam sambutannya, mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas RahmatNya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat kepada 38 Santriwan dan Santriwati yang telah di Wisuda saat ini.

“Wisuda Santri merupakan yang pertama di Kota Tomohon, saya mengharapakan Wisuda ini harus berjalan setiap tahunnya, dan kepada para anak-anak yang telah di wisuda semoga dapat berguna dan berbakti bagi keluarga, masyarakat dan bangsa,” kata Sompotan.

Hadir dalam acara ini,  Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Suharto Abussalam, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, Ketua Panitia Harianto Tubagus, perwakilan dari Pertamina Gaothermal Lahendong Faiq Al Kautsar, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Tomohon Sutardi Abdul Karim, Plt Lurah Kampung Jawa Yusuf Belo, seluruh masyarakat Kelurahan Kampung Tomohon Selatan. (fernando kembuan)