HBD 2019, Toshiyuki Inuma: Kalian Semua Luar Biasa

oleh -
Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma saat HBD 2019 di Ambarawa. KORAN SINDO MANADO

SEMARANG–Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma memuji para  bikers yang hadir di event akbar Honda Bikers Day (HBD) 2019.

“Kalian semua luar biasa,” ujar Inuma saat berbicara pada puluhan ribu bikers yang ikut HBD 2019 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 30 November 2019.

“Atas nama AHM dan semua main dealer yang tersebar diseluruh Indonesia, kami ucapkan terimakasih telah memilih dan setia pada motor Honda,” sambungnya.

Dia juga berharap, bikers dapat menjadi teladan di jalan raya dengan mengutamakan keselamatan berkendara. “Bikers sejati saat naik motor harus cari aman,” tuturnya.

Sebagai informasi, HBD yang ke 11 kali ini dikunjungi sekira 30.000 bikers. Jika akumulasi dengan tiga rangkaian HBD regional di tiga pulau besar maka jumlah bikers yang hadir capai 37.795 orang.

Artinya HBD tahun ini mencet rekor dari tahun sebelumnya yang hanya menyentuh 33.675 bikers.

HBD telah menjadi “rumah keberagaman bersama” untuk bikers Honda berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia (Pride of The Nation). (stenly sajow)