Komunitas Naungan DAW Ikut Honda Bikers Day di Ambarawa

oleh -
Honda Bikers Day (HBD) 2019 digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. KORAN SINDO MANADO

SEMARANG–Komunitas motor Honda naungan PT Daya Adicipta Wisesa ikut serta di event Honda Bikers Day (HBD) 2019.

Event gathering komunitas motor terbesar di dunia tersebut digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

“Jadi ada komunitas yang hadir yakni Lady Bikers Honda (LBH) dari Manado,” ujar Promotion Section Head PT. DAW Ronald Manueke, saat menghadiri Bikers Day (HBD) 2019, Sabtu, 30/11/2019.

Ronald menjelaskan, LBH Manado merupakan salah satu dari 51 komunitas yang menjadi naungan PT DAW.

DAW sendiri merupakan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

HBD sebagai ajang tahunan yang sangat dinanti oleh bikers Honda. HBD ke 11 tahun ini juga disebut sebagai ajang silahturahmi komunitas motor terbesar di dunia.

Sebagai informasi, HBD yang ke 11 kali ini dikunjungi sekira 30.000 bikers. Jika akumulasi dengan tiga rangkaian HBD regional di tiga pulau besar maka jumlah bikers yang hadir capai 37.795 bikers..

Artinya HBD tahun ini mencatat rekor dari tahun sebelumnya yang hanya menyentuh 33.675 bikers.

HBD telah menjadi “rumah keberagaman bersama” untuk bikers Honda berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia (Pride of The Nation). (stenly sajow)