Promo Natal Beli Dua Dapat Tiga di Hush Puppies Manado

oleh -
Christmas Roadshow Hush Puppies di Manado. Christmas tahun ini, Hush Puppies mengangkat tema Joy Looks Good On You. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Menyambut natal dan tahun baru Hush Puppies menawarkan promo spesial untuk setiap pembelian produk.

Marketing Communication Hush Puppies Kinesti Lintang mengatakan,  brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 kembali mengadakan Christmas Roadshow di tujuh kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Manado dan Bandung.

“Di campaign Christmas tahun ini, Hush Puppies mengangkat tema Joy Looks Good On You, dengan campaign ini Hush Puppies berharap dengan koleksi, event, activity dan promo yang dihadirkan dapat memberikan kebahagiaan dan sukacita untuk seluruh customer Hush Puppies,” ujarnya, Sabtu, 7/12/2019.

Roadshow Christmas ini akan mulai dari tanggal 7 Desember sampai 22 Desember 2020, dari 7 kota tadi, akan ada 8 shop Hush Puppies yang berpartisipasi dalam acara Christmas seperti Hush Puppies Mal Central Park, Hush Puppies Mal Kelapa Gading, Hush Puppies Sun Plaza, Hush Puppies Tunjungan Plaza, Hush Puppies Mal Paragon, Hush Puppies Plaza Ambarukmo, Hush Puppies Manado Town Square dan Hush Puppies Paris Van Java.

Sesuai dengan tagline campaign Joy Looks Good On You, akan ada banyak hal seru di event Christmas ini, seperti Christmas Carol Parade, Santa Claus Christmas Cheers, Free Cotton Candy, Christmas Greetings Card, dan masih banyak lagi lainnya, dan tentu promo Christmas dari Hush Puppies “Buy 2 Get 3” yang akan berlangsung dari 6 Desember – 9 Januari 2020.

Adapun  pada 1958, Hush Puppies memperkenalkan sepatu kasual pertama di dunia. Dengan menggunakan bahan suede dan dikombinasikan dengan insole yang ringan, Hush Puppies menciptakan sepatu yang lembut, ringan dan sangat nyaman, sebuah inovasi yang pada akhirnya menginspirasi model-model sepatu di dunia. Hush Puppies selalu mendefinisikan sepatu yang dibuat dengan konsep modern dan casual. Saat ini, Hush Puppies masih terus berinovasi dan memperkenalkan produknya ke lebih dari 120 negara di seluruh dunia. (stenly sajow)