Grand Whiz Hotel Manado Gelar Even Santa Claus Perdana

oleh -
Kemeriahan even perdana Santa Claus di Grand Whiz Hotel Manado. Tampak ratusan anak saat ikut kegiatan tersebut. FOTO KORANSINDO manado/ DEIDYWUISAN

MANADO— Mengusung tema “Santa Claus In White Wonderland”, Grand Whiz Hotel Manado yang merupakan satu-satunya hotel bintang empat di kawasan Megamas sukses mengadakan kegiatan santa claus pertamanya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Bertempat di Mahawu meeting room, even yang di ikuti 100 orang anak tersebut kental dengan nuansa warna putih, mulai dari dekorasi sampai dress code yang dikenakan.

Selain bertemu dengan santa claus dan peri, kehadiran cosplay Spiderman dan Bumble Bee juga turut meramaikan even  perdana hotel bintang empat di Kawasan Megamas tersebut.

Rona bahagia terpancar dari wajah para anak saat santa berfoto dan menyalami serta membagikan kado natal  kepada mereka.

Tentu saja tidak ketinggalan berbagai macam hadiah hingga doorprize membuat acara Santa Claus kali ini sangat meriah. “Game-nya mudah, hadiahnya wow” kata Ibu Detha salah satu orang tua anak yang mengikut acara ini.

Di even santa perdananya, Grand Whiz Hotel yang baru di launching pada Oktober 2019 ini, juga membagikan door price, menginap satu malam, kepada anak dengan busana terbaik.

“Santa tahun ini sangat meriah dan kita akan buat santa tahun depan lebih meriah dan berbeda. Selamat Menyambut Hari Natal bagi kita semua” tutur Marketing Communication Manager Grand Whiz Hotel Rachel Wullur.  (deidy wuisan)