Gubernur Cek Sarana dan Prasarana Asrama Mahasiswa Sulut di Yogyakarta

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat berkunjung ke asrama Sam Ratulangi dan berdialog bersama mahasiswa Sulut yang studi di Yogyakarta. (Ist)
MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengunjungi asrama Sam Ratulangi yang merupakan tempat tinggal para mahasiswa asal Sulut yang menempuh pendidikan di Yogyakarta, Sabtu (14/12/2019).
Gubernur Olly kesempatan itu, ikut meninjau sarana dan prasarana asrama sebagai salah satu penunjang mahasiswa dalam menyelesaikan studinya di berbagai kampus yang tersebar di Yogyakarta.
“Saya cek kondisinya. Kalau masih ada yang kurang, Pemprov Sulut akan cepat membantu,” ungkapnya.
Mantan legislator Senayan ini ikut berdialog dan memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa di perantauan tersebut.
“Yah, saya ingatkan untuk fokus belajar dengan maksimal, menuntaskan pendidikan tepat waktu, serta menjaga nama baik Sulut di tengah masyarakat dan selalu merawat fasilitas asrama,” tukasnya.
Ketua Forum Masyarakat Peduli Pendidikan dan Pembangunan (Formid) Sulut, Decky Mintje memberikan apresiasi terhadap perhatian Gubernur Olly Dondokambey kepada para mahasiswa asal Sulut di luar daerah.
“Banyak mahasiswa kita yang melanjutkan studi S2 di Yogyakarta. Tentu, adanya perhatian pemerintah akan sangat membantu dan mendorong mereka untuk cepat menyelesaikan studinya tersebut,” ungkap Mintje. (rivco tololiu)