Pimpin Apel Perdana Korpri, Ini Pesan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

oleh -
Tampak saat suasana apel korpri di lingkungan Pemkab Bolsel, Jumat (17/1/2020). (FOTO: Istimewa)

BOLSEL – Perdana di 2020, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) melaksanakan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman perkantoran Pemkab Bolsel, Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (17/1/2020).

Apel yang dihadiri seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolsel ini, dipimpin langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru. Sejumlah penyampaian terkait dengan peningkatan kinerja kerja ASN pun disampaikan oleh orang nomor satu di Bolsel tersebut.

Bupati mendorong seluruh ASN untuk selalu berpedoman pada Panca Prasetya Korpri sebagai panutan dalam tugas sehari-hari. Selalu ikuti arahan pimpinan dan bentuk team work yang kompak di lingkungan kerja.

“Selain itu, ASN diminta untuk terus menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2020,” tegas Bupati.

Bupati juga memerintahkan ASN pengelola keuangan untuk segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban yang selanjutnya akan diaudit oleh BPK. “Untuk menghadapi tahapan audit dari BPK-RI, saya harap OPD segera menyiapkan laporan pelaksanaan kegiatan 2019,” pintanya.

Terkait dengan rekrutmen kembali tenaga harian lepas (THL), Kamaru menginstruksikan para honorer yang telah bekerja untuk segera memasukkan kembali permohonan agar pada Februari nanti sudah terbit SK.

Adapun, apel Korpri ini turut dihadiri oleh para staf khusus bupati, pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, pelaksana, kepala sekolah dan puskesmas serta
sangadi se-Kabupaten Bolsel. (Irfani alhabsyi)