Ratusan Warga Antusias Ikut “PILKADA SEHAT” di Car Free Day Kawasan Megamas Manado

oleh -
Pilkada sehat. (Ist)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado sosialisasikan Pemilihan kepala daeran (Pilkada) ke masyarakat dengan bertajuk “Pilkada Sehat” saat car free day di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (18/1/2020). Dirangkaikan dengan senam diikuti pelajar, ormas dan warga disekitaran titik car free day.

“Kegiatan ini merupakan program sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kota Manado,” ujar Ketua KPU Manado Jusuf Wowor, Sabtu (18/1/2020).

Ratusan Warga Antusiasi Ikut “PILKADA SEHAT” di Car Free Day Kawasan Megamas Manado. (Ist)

Menurut dia, dalam rangkaian Sosialisasi, jajaran KPU Kota Manado juga melakukan jalan sehat bersama para warga sekaligus membagi-bagikan selebaran dan brosur. “Yang berisi informasi rekrutmen badan Adhock,” terang dia.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Manado Ismail Harun mengajak masyarakat Kota Manado untuk dapat ambil bagian dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

KPU Manado gelar sosialisasi. (FOTO: Ist)

”Sosialisasi pilkada bukan hanya tanggung jawab KPU, tapi seluruh elemen masyarakat maupun stakeholder dengan harapan tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada serentak 2020 lebih meningkat dibandingkan Pemilu serentak 2019”, tutup Ketua Divisi SDM dan Parmas KPU Manado. (valentino warouw)

BACA JUGA: 

Syarat Menjadi PPK dan Berkas Kelengkapan Administratif Untuk Mendaftar pada Pilkada 2020

Download Format Formulir Pendaftaran dan Format Surat Pernyataan Daftar AdHoc Pilkada 2020