Roadshow di Kecamatan, Wali Kota Minta Camat se-Kota Manado Gali dan Kembangkan Potensi di Masyarakat

oleh -
Wali Kota Vicky Lumentut saat memberikan arahan kepada jajaran pemerintah Kecamatan Wanea, Rabu (22/1/2020). (ist)

MANADO — Memastikan pelayanan publik berjalan maksimal hingga tingkat bawah, Wali Kota Vicky Lumentut turun langsung menyambangi 11 kecamatan di awal 2020 ini.

Rabu (22/1/2020), wali kota bersama jajaran bertatap muka dengan pemerintah Kecamatan Wanea, di halaman kantor camat. Dalam kesempatan tersebut, GSVL memberi beberapa arahan terkait kinerja di awal tahun.

“Camat, para lurah, ASN hingga para kepala lingkungan wajib terus memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat di 2020 ini. Yang paling penting, pemerintah Kecamatan Wanea wajib menguasai wilayah, jumlah penduduk hingga potensi yang ada,” tegasnya.

Selain itu, wali kota dua periode itu berharap, 2020 ini, jajaran pemerintah lebih siap, lebih baik, lebih santun, lebih solid dan lebih cerdas dalam melaksanakan tugas pelayanan publik dan jangan mempersulit masyarakat ketika mengurus izin.

“Ayo manfaatkan kecanggihan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, Pemkot Manado saat ini sudah menerapkan smart city,” tambah Lumentut.

Sementara itu, Camat Wanea Mario Karundeng berterima kasih atas kunjungan wali kota beserta jajaran. “Apa yang menjadi penyampaian wali kota akan menjadi bahan evaluasi dan koreksi serta masukan terhadap kinerja ASN Kecamatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” janji Mario. (kimgerry)