Ssstt Jangan Berisik Vol.1, Pesta literasi dan Bazar Buku Bekas

oleh -
Tampak sejumlah pengunjung begitu nyaman dan menikmati suguhan yang ditampilkan dalam event Ssstt Jangan Berisik Vol.1.  (FOTO: Istimewa)

MANADO — Ssstt jangan berisik ini menjadi acara yang unik, kreatif, dan mengedukasi, karena acara ini menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan bakat dalam bidang seni, dan sastra hingga dapat juga dijadikan peluang bisnis untuk mereka melalui bakat dan kemampuan dalam bidang seni dan sastra.

Acara ini murni dibuat atas dasar inisiatif beberapa komunitas sastra dan seni di Manado seperti, Pecandu Buku, Visualeyesign, Riung Baca dan Raditomo. Selain bazar buku bekas, pada kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (6/2) di Nomad Coffee, juga ada pertunjukan puisi dan ilustrasi dan pembuatan kaos yang gambarnya bisa langsung di cetak, vintage market dan casette/vinnyl.

“Event ini sih lebih fokus sama literasinya karena tujuan dari acara ini adalah untuk menjadi wadah tempat menyalurkan bakat, dan hobi, juga sekaligus mengedukasi teman-teman yang datang, agar tidak hanya sekedar datang buat nongkrong aja,” ujar Tio, salah satu penikmat seni dan sastra kepada SINDOMANADO.COM. (Elita Sumakul)