Hari Ini Persipura Vs PSIS Semarang, Jacksen Tiago Minta Dukungan Masyarakat Manado Sulawesi Utara

oleh -
Persipura. (ist)

MANADO- Pelatih Persipura Jacksen Tiago meminta dukungan dari masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia, Minggu 1 Maret 2020  di Stadion Klabat Manado yang akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Harapan kita masyarakat bisa mendukung dan kita bisa merayakan kemenangan bersama,” ujar Jacksen Tiago, kepada wartawan, saat jumpa pers, Sabtu (29/2/2020), pagi.

Menurut dia, jujur atmosfer yang kita dapat disini saat latihan sangat luar biasa, yang sebelumnya di Sidoarjo terasa sunyi dan sepi saat latihan bahkan jika bermain hampir tidak ada suporter. “Sambutan dari masyarakat Manado ini sangat luar biasa, anak-anak juga merasa nyaman,” terang dia.

Dia menjelaskan, tempat tinggal hotel dekat dengan Stadion Klabat begitu jalan kaki ke lapangan semua orang menyapa kita, ada yang panggil nama dan meminta foto-foto, suasana cukup nyaman buat kita.

“Semoga dengan sedikit hadirnya penonton ini menjadi sebuah tekanan kepada lawan kita. Tinggal kita bagaimana memaanfaatkan itu, kalau kita bisa bermain baik dengan kualitas anak-anak punya dan dukungan dari penonton itu pasti akan menjadi nilai plus bagi kita,” jelas dia.

Diketahui, pertandingan Persipura Vs PSIS Semarang Shopee liga 1 Indonesia ini akan berlangsung Minggu (1/3/2020). Dimulai Pukul 14.30 Wita.

Untuk harga tiket sendiri bervariasi, kelas VVIP Rp200 ribu, VIP Rp100 ribu, Kategori I Rp75 ribu, Tribun Timur Rp50 ribu dan Tribun Utara Rp20 ribu, (valentino warouw)