Wali Kota Serahkan LKPD 2019, Pemkot Manado Siap Diperiksa BPK

oleh
Wali Kota GSVL bersama wawali dan sekkot saat menghadiri penyerahan LKPD 2019 kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulut Karyadi, Kamis (12/3/2020).

MANADO — Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 dalam penyerahan serentak LKPD unaudited di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, wali kota menyampaikan, suksesnya penyerahan LKPD 2019 tidak lepas dari kerja keras jajarann dalam mempersiapkan semua yang diperlukan dengan baik.

“Terima semua jajaran Pemkot Manado yang sudah bekerja dengan baik,” ucap GSVL.

Ketua Dewan Pengawas Apeksi menambahkan, dengan diserahkannya LKPD 2019, maka selanjutnya yang harus ditempuh adalah pemeriksaan. Sehingga diminta semua jajaran harus menjalani pemeriksaan tersebut dengan baik.

“Siapkan diri karena mulai Senin nanti akan dimulai pemeriksaan terinci. Dengan adanya penyerahan ini, maka pasti sudah siap,” tegas GSVL didampingi Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan dan Sekretaris Kota Micler Lakat.* (kimgerry)