Usai di Manado, Kadin Sulut Bergeser ke Kotamobagu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh
Tampak, Ketua Kadin Sulut Jemmy Tumimor menggunakan kendaraan taktis milik Polres Kotamobagu saat melakukan penyemprota desinfektan. (Ist)

MANADO – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Utara (Sulut) ikut berparitisipasi dalam upaya mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran virus korona (Covid-19).

Setelah melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas publik di Kota Manado waktu lalu, Kadin Sulut kini bergeser ke wilayah Kota Kotamobagu untuk melakukan pencegahan Covid-19.

Kali ini, Kadin Sulut bekerja sama dengan Polres Kotamobagu untuk melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas publik dan tempat-tempat umum.

“Sabtu (28/3) lalu, kita bersama pihak Polres Kotamobagu telah melakukan penyemprotan desinfektan sebanyak 6.500 liter dengan kendaraan AWC milik Polres Kotamobagu,” kata Ketua Kadin Sulut, Jemmy Tumimomor, Selasa (31/3/2020).

Dia menjelaskan, penyemprotan dilakukan ke sejumlah titik seperti di ruas Jalan Adampe Dolot menuju Jalan Ahmad Yani arah bundaran Paris, Pasar Serasi, Pasar 23 Maret dan berakhir di lapangan Kotamobagu.

“Semoga saja apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat berarti serta mendorong bersama masyarakat untuk melakukan upaya bersama dalam mencegah penularan wabah korona,” tukasnya.

Tumimomor mengaku, kegiatan penyemprotan desinfektan akan dilanjutkan pihaknya ke wilayah Bolmong Raya yang belum terjangkau. Usai dari Bolmong Raya, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Kabupaten Minahasa Raya.

“Kita berupaya supaya dapat menjangkau banyak wilayah di Provinsi Sulawesi Utara. Mari kita bersama satukan langkah lawan virus korona,” ajaknya.

Dalam giat tersebut, Tumimomor didampingi Ketua Kadin Kotamobagu Mulyadi Paputungan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol J. Lapian, Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP MH. Pandranaha, Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep bersama pengurus Kadin Sulut dan puluhan anggota Polres Kotamobagu. (rivco tololiu)