Resmikan Klinik Mata ODSK Eye Center, Gubernur Minta Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat melihat fasilitas pelayanan di Klinik Mata ODSK Eye Center di Manado. (Ist)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Klinik Mata Optimalisasi Daerah Selesaikan Kebutaan (ODSK) Eye Center di Manado, Senin (13/4/2020).

Gubernur Olly meresmikan klinik dengan menggunting pita dan menandatangani prasasti peresmian sambil disaksikan oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan Kadis Kesehatan Debie Kalalo.

Usai meresmikan klinik, orang nomor satu di Sulut ini ikut meninjau sejumlah ruangan dan peralatannya yang terdapat di klinik diantaranya ruangan pemeriksaan awal, refraksi, pemeriksaan dokter, apotik hingga ruang diagnostik/penunjang.

Olly juga memastikan kesiapan seluruh petugas di klinik mata ODSK Eye Center untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Sulut yang ingin memeriksakan kesehatan matanya.

Klinik mata ODSK merupakan bukti kehadiran Pemprov Sulut di sektor kesehatan bagi masyarakatnya.

“Pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Sulut harus terus ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Sulut dr Debie Kalalo mengatakan, adanya Klinik Mata ODSK Eye Center tentu akan memberikan satu tempat pelayanan berkualitas bagi masyarakat yang ingin memeriksakan matanya.

“Klinik ini disertai dengan fasilitas yang memadai serta petugas pemeriksa yang berkompeten di bidangnya. Kita juga mendorong agar pelayanan di sini bisa maksimal bagi masyarakat,” tukasnya. (rivco tololiu)